Beranda Inspeksi – Bagaimana Manfaatnya Pembeli, Investor Dan Penjual

Inspeksi

Penting untuk dipahami bahwa inspeksi rumah bisa sangat berharga bagi penjual dan pembeli rumah. Untuk alasan yang jelas, inspeksi rumah sangat berharga bagi pembeli karena inspektur akan menunjukkan adanya kerusakan serius di rumah serta kondisi keseluruhan rumah sebelum rumah dibeli.

Pertama-tama, izinkan saya menjelaskan apa sebenarnya inspeksi rumah bagi mereka yang sedikit tidak jelas.

Inspeksi rumah adalah evaluasi sistem yang dapat dilihat dan dapat diakses serta komponen-komponen rumah seperti sistem perpipaan, sistem kelistrikan, atap, dll. Yang terpenting adalah inspeksi rumah biasanya dapat mendeteksi masalah struktural dengan rumah. Kekhawatiran struktural meliputi fondasi, sistem dinding eksterior, dinding bantalan beban interior, sistem lantai dan sistem atap. Masalah dengan salah satu item ini dapat menyebabkan biaya perbaikan yang substansial.

Laporan inspeksi ini juga dapat bermanfaat bagi penjual. Jika seorang penjual memiliki inspeksi rumah sebelum mereka mendaftar rumah, penjual akan memiliki “kepala” pada setiap cacat di rumah mereka. Mereka dapat memilih untuk memperbaiki sebagian atau seluruh cacat sehingga tidak akan menjadi masalah bagi pembeli baru sebelum ditutup. Dan sering kali penjual akan memperbaiki atau mengganti barang dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada ketika pembeli mencari kredit perbaikan sebelum penutupan.

Inspeksi rumah sama pentingnya Renovasi Rumah Cibubur bagi investor real estat (yang menjadi penjual), yang membeli rumah dalam kondisi “apa adanya”. Meskipun banyak investor dapat melihat sebagian besar hal-hal yang perlu diperbaiki, dan mengetahui kebutuhan rumah diperbaiki, mereka cenderung mengabaikan beberapa masalah yang perlu diperbaiki dan tidak memperhitungkannya dalam perkiraan biaya mereka. Kemudian mereka dihadapkan dengan perbaikan pada penutupan. Laporan inspeksi yang menguntungkan dapat memberi Anda kenyamanan tambahan bahwa Anda tidak membeli mimpi buruk Anda berikutnya!

Saya menyarankan investor (dan juga penjual) mendapatkan laporan inspeksi rumah karena akan membantu mengidentifikasi semua masalah yang perlu ditangani. Kemudian, investor dapat menggunakan laporan itu untuk menunjukkan kepada kontraktor apa yang perlu diganti, diperbaiki atau diperbaiki. Dan hal-hal kecil (dan kadang-kadang yang tidak begitu kecil) yang dilewatkan atau diabaikan oleh investor dapat menambah dan juga menahan penutupan.

Hal-hal seperti, masalah gradasi dan drainase menyebabkan penetrasi air ke dalam rumah atau dari cerat ke bawah tidak miring dengan benar dari fondasi. Juga hilang papan fascia (papan dipaku di ujung atap atap di atap), hilang atau rusaknya lubang dan soffit. Dan jangan lupa pipa ledeng, pemanas air dan ventilasi alat, tekanan air, kapasitas listrik, dll. Lihat, banyak hal yang tidak pernah kita pikirkan.

Jika Anda memikirkannya, Anda membayar seseorang untuk melakukan tes diagnostik yang cukup komprehensif di rumah. Untuk memberi tahu Anda semua hal yang tidak dilatih untuk Anda temukan.

Jadi saya katakan, mengapa tidak tahu tentang cacat dan memperbaiki barang SEBELUM Anda membeli atau memasang rumah untuk dijual.

Kapan pun kata “keselamatan” atau “bahaya” muncul dalam laporan inspeksi rumah, antena semua orang naik! Memiliki laporan dan memperbaiki barang-barang yang diperlukan sebelum pembeli mendapatkan inspeksi rumah mereka akan secara drastis mengurangi jumlah barang yang ditemukan oleh inspeksi rumah pembeli.

Dan jika Anda seorang investor, Anda bisa mendapatkan perbaikan selesai dengan biaya minimal karena kontraktor Anda bekerja di rumah tetap melakukan pekerjaan renovasi. Setelah renovasi selesai dan pekerja pergi dan Anda perlu mendapatkannya kembali, biasanya akan lebih mahal karena sekarang mereka datang untuk “pekerjaan baru”. Jadi mengapa tidak membahas masalah perbaikan tersebut sebelum waktunya. Masuk akal bagiku!

Sekarang ingatlah, Anda kadang-kadang dapat memiliki dua puluh item yang “disarankan” untuk ditangani. Ketika dua puluh atau lebih dari barang-barang kecil ini dimasukkan ke dalam laporan, ini menyebabkan pembeli menjadi takut, dan atau pembeli meminta kredit besar dan menghabiskan lebih banyak uang.

Singkatnya, jika Anda membeli rumah, menjual rumah atau jika Anda berinvestasi di rumah, laporan inspeksi rumah oleh perusahaan inspeksi rumah berlisensi akan membuka mata Anda untuk setiap dan semua cacat yang bisa menjadi masalah ketika Anda pergi ke jual atau balik rumah. Pendapat saya adalah bahwa inspeksi rumah sepadan dengan biaya kecil yang dibebankan. Sebagian besar negara bagian telah mengadopsi standar praktik dari American Society of Home Inspektur (ASHI.)

Oh, satu hal lagi. Selalu dapatkan inspeksi rayap. Beberapa perusahaan inspeksi rumah juga memiliki lisensi untuk menawarkan layanan ini. Tetapi saya selalu ingin mendapatkan pemeriksaan rayap oleh seseorang yang benar-benar dapat melakukan perawatan yang diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *