Lebih Dekat Fakta: Alam Semesta

beberapa

Jelas ada seri televisi PBS yang berkelanjutan (juga beberapa buku dan juga situs web) yang disebut “lebih dekat dengan Kebenaran”. Ini dipandu oleh neuroscientist Robert Lawrence Kuhn. Dia ditampilkan dalam wawancara satu-satu dan diskusi panel menggunakan semua krim krim dari kosmologis, fisikawan, filsuf, teolog, psikolog, dll. masing-masing Pertanyaan Besar yang melingkupi trilogi tema luas – Kosmos; Kesadaran; Berarti. Trilogi secara kolektif berurusan dengan fakta, ruang dan waktu, kesadaran dan pikiran, alien, teologi, dan seterusnya dan seterusnya. Berikut adalah beberapa komentar saya tentang beberapa tema universal yang dicakup: The Universe.

Apakah alam semesta kita memiliki Start Judi Online?

Bisakah Alam Semesta kita memiliki permulaan? Yah tidak dan ya. Jelas bukti pengamatan menunjuk ke dalam acara bigbang Anda sekitar 13,7 miliar tahun lalu – ambil atau berikan. Fungsi Big Bang itu untuk sebagian besar fungsi operasional, yang baru saja dimulai di Semesta. Tetapi, menikmati seorang individu termasuk permulaan, ada jenis titik seperti ini yang terlintas sebelumnya pada individu. Ada sebelum Big Bang ‘dan apa pun’ sebelumnya ‘, itu memiliki hubungan sebab-akibat dengan Alam Semesta, dan dengan demikian bisa dianggap sebagai bagian dari dunia kita atau pendatang baru ke alam semesta. Seseorang hasil dari orang-orang yang datang sebelumnya dalam hubungan sebab-akibat dan seorang pria baru bisa tidak dianggap sebagai pulau tanpa hampir ada hubungan dengan leluhur mereka. Kenapa harus ada sebelum Big Bang? Tidak mungkin menciptakan ruang dan waktu karena waktu dan ruang adalah konsep, mungkin tidak masalah dengan struktur dan substansi. Jika Big Bang tidak, pada kenyataannya tidak dapat membuat waktu dan ruang, dan kosmolog yang mengusulkan sebaliknya harus benar-benar dipaksa untuk di depan kerumunan dia atau teman-temannya dan membangun setiap saat (kita bisa menggunakan sedikit waktu tambahan) dan jarak (kita semua bisa menggunakan sedikit ruang lebih jauh juga) dari awal, dan mungkin memperkenalkan persamaan teoritis yang menunjukkan cara salah satu atau keduanya bisa dibuat dari awal, dan kemudian peristiwa Big Bang terjadi saat ini plus di ruang yang sudah ada. Konsep waktu hanya masuk akal ketika Anda memiliki sesuatu yang bervariasi dan karena itu Anda memerlukan hal-hal yang berubah atau dengan kata lain hal-hal dengan struktur dan substansi atau bahkan dengan kata lain materi dan energi. Teori ruang hanya logis jika ada beberapa hal, saya menekankan hal hal, di dalam ruang ini. S O jarak ada sampai Big Bang; periode ada sampai Big Bang; dan energi dan materi ada sampai Big Bang juga sehingga memberikan konsep pra-big bang dan jarak beberapa signifikansi nyata. Dan jika Anda berpikir acara bigbang menciptakan energi dan materi untuk menawarkan signifikansi itu untuk saat ini dan ruang yang juga dihasilkannya, percayalah. Ingatlah dari sains sekolah menengah tentang legislasi konservasi yang dijebol leher Anda, undang-undang yang untuk pengetahuan saya belum dicabut, undang-undang yang berlaku seperti itu: “Masalah (dan vitalitas) dapat diproduksi atau dihancurkan tetapi hanya berubah dalam bentuk”. Jadi, memang, alam semesta kita memiliki permulaan, tetapi juga memiliki orangtua, bahkan alam semesta sebelumnya yang mencakup setiap masalah dan energi yang membuat alam semesta kita.

Apa yang Benar-Benar Terjadi Peningkatan Alam Semesta Me-an?

Ketika memutuskan apa sebenarnya yang dimaksud dengan alam semesta yang berkembang, bahkan jika itu penting, Anda harus mencari tahu mana dari dua kemungkinan skenario pembesaran yang mungkin benar, meskipun saya tahu saat ini tidak ada eksperimen observasi sejati yang dapat membedakan antara keduanya. Model kosmologis konvensional saat ini memiliki jarak yang diperbesar sendiri, perluasan ruang yang didorong dari energi gelap (tidak peduli apa yang sebenarnya), sebuah sifat ruang yang tampaknya inheren itu sendiri. Cukup sederhana, ruang, dan juga energi ruang yang gelap masih merupakan ruang dan ruang, menjadi masalah sepenuhnya, membawa galaksi dengan cara piggyback, seperti analogi berlebihan dari titik-titik kertas yang ditempelkan ke permukaan balon yang sedang tumbuh. Saya menolak versi konvensional tentang alasan bahwa itu menandakan bahwa penciptaan sesuatu yang sedang berlangsung (kekuatan redup dan ruang dengan substansi dan struktur) dari apa-apa, pelanggaran murni dari legislasi konservasi begitu berharga oleh fisika. ” Situasi alternatif adalah Fakta bahwa galaksi, materi dan energi, semuanya meluas sebagai akibat dari jarak yang ada. Ruang dalam situasi ini bukan hanya masalah, tetapi hanya ide wadah yang mengandung materi dan energi dalam bentuk galaksi. Galaksi tidak lagi diangkut piggy-back oleh jarak dari potongan-potongan dan potongan-potongan yang bisa terbang di luar tiang dinamit sedang dibawa oleh jarak yang mereka bergerak. Galaksi-galaksi, seperti potongan-potongan dari tiang dinamit yang meledak itu, menempuh jarak. Ketika tikar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *