Mencoba Membuat Uang Bekerja di Rumah? MELAKUKANNYA Berdasarkan Harapan Dapat Menjadi Fatal

Banyak

Banyak orang mendekati peluang bisnis rumahan mereka kemudian terhubung, atau sebelumnya, dan memiliki sentimen “Saya sangat berharap untuk berhasil”. Yah itu bisa seperti menyatakan “Saya benar-benar berharap saya menekan lotre. Saya membayar tiket saya, saya memilih beberapa jumlah, oleh karena itu idealnya saya akan mendapatkan …” Harapan semacam ini sehubungan dengan tiket lotre Anda dapat diatur dengan benar namun jika menyangkut bisnis rumah mungkin berakibat fatal.

Ada poin penting dalam film Matrix Reloaded di mana The Architect berkata, “Harapan, itu adalah khayalan manusia yang klasik, secara bersamaan sumber kekuatan terbesar Anda dan kelemahan terbesar Anda” Ini sebenarnya adalah pernyataan yang sangat kuat, ditambah lagi terjebak dengan saya sejak saya telah menemukan itu bertahun-tahun yang lalu. Kenapa? bandar togel

Karena saya telah menjadi korban dari harapan saya, bersama dengan seorang pemenang, sementara mungkin tidak menyadari khayalan dari Harapan semacam itu. Kalimat itu menjelaskan kepada saya mengapa kadang-kadang saya mengabaikan, dan kadang-kadang saya menang tanpa perasaan mengapa keduanya terjadi. Jika seseorang benar-benar tidak mengerti bahwa Harapan adalah pedang dua sisi yang akan, jika mungkin tidak diketahui dan diterapkan dengan benar, relatif terhadap situasi ini, berakhir binasa sambil Masih berharap untuk hidup, untuk berbicara dengan ini. berjalan dengan kebanyakan orang ketika itu ada hubungannya dengan perusahaan rumah, dan / atau peluang yang telah mereka ikuti.

Terlalu banyak bergabung dengan perusahaan rumah mereka hanya berharap bahwa itu akan menguntungkan secara moneter. Namun, Harapan dalam hal ini mirip dengan ungkapan, “Agama tanpa perbuatan sudah mati”. Jika seseorang belum mengonfirmasi bahwa pola pikir yang dapat menyebabkan imbalan finansial yang besar, maka Harapan satu orang sangat mematikan bagi kemenangan atau asal usul kelemahan.

Selain itu, jika Anda memiliki perusahaan berbasis rumah yang menguntungkan, Anda harus duduk dengan kalender dan menentukan kapan Anda akan berinvestasi pada pekerjaan Anda: harian, mingguan, bulanan. Kalau tidak, tidak akan ada hadiah, atau apakah Anda melakukan ini dengan hemat, itu akan menjadi hadiah yang Anda pasti berhak untuk dan juga harus mengandalkan.

Jangan mendekati perusahaan properti Anda dengan berpura-pura untung, maju dengan percaya diri, dan dengan sikap Anda mungkin akan menjadi sukses. Setelah itu Anda harus berkonsentrasi pada investasi pada pekerjaan. Namun mereka dapat menangkap ini, terlepas dari latihan yang tepat dan efektif.

Jika Anda bekerja, setuju untuk membangun kesuksesan cashflow tahan lama menggunakan program kompensasi yang tidak memadai atau pengaturan pembayaran perusahaan bisnis yang tidak efektif untuk menghasilkan arus kas sisa bulanan yang besar, idealnya pada periode waktu cepat 30-60 kali, Anda mungkin akan bertindak melawan diri Anda sendiri. Jika Anda dengan sengaja, atau tidak tahu, melakukan pekerjaan terhadap diri sendiri, Anda mungkin sebenarnya hanya “membunuh” diri Anda secara perlahan dengan negatif fana Harapan.

Saya menghabiskan 16 tahun berpura-pura akan menghasilkan banyak uang di perusahaan rumah jaringan. Saya telah berpartisipasi dalam Hope tanpa pekerjaan yang kritis, dan saya telah berpartisipasi dalam menempatkan dalam pekerjaan yang merupakan keberangkatan yang lamban, Harapan yang tidak akan pernah membantu saya melihat arus kas residual bulanan yang serius atau pendapatan berkelanjutan dari perusahaan bisnis saya.

Tidak persis per tahun yang lalu saya bangun dan menyelesaikan penyelidikan penting untuk pencapaian, dan sekarang saya bertunangan dengan Harapan yang membuka sumber daya dari keuntungan terbesar saya dan yang lebih penting adalah kebutuhan fiskal. Jauh ke banyak organisasi media hanya menunjukkan kesadaran lemah tentang kemakmuran yang bisa datang dari Hope, dan mereka telah melakukannya selama beberapa dekade, yang berkontribusi pada fantasi “membunuh” orang. Kita membutuhkan pendekatan baru agar rata-rata dan manusia biasa menjadi makmur, dan mungkin tidak hanya mengandalkan Harapan yang fatal untuk berhasil sampai kita keluar dari gerbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *